Anggaran Stadion Baru Persija Sudah Disetujui, Siap Dibangun

Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno (kiri), sedang meninjau lokasi Stadion BMW
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Impian Persija Jakarta untuk memiliki stadion perlahan mulai mendekati kenyataan. Setelah lama tak ada kabarnya, kini proses pembangunan Stadion BMW kembali menghadirkan sebuah perkembangan positif.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah menyetujui anggaran pembangunan Stadion BMW. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, pun menyatakan pembangunan akan segera dilakukan.

Namun, Anies tak mengungkapkan waktu dimulainya pembangunan Stadion BMW.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Dengan ditetapkannya anggaran, Insya Allah, stadion baru di Jakarta segera kami bangun," kata Anies.

Meski belum jelas kapan akan dibangun, pernyataan Anies membuat CEO Persija, Gede Widiade, senang. Gede menyatakan itikad baik dari Pemprov untuk membangun stadion baru demi Persija harus diapresiasi.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Teknisnya, nanti beliau sampaikan. Kalau kami, secara ada itikad baik demi membangun stadion saja sudah terima kasih," terang Gede.

Rencana pembangunan Stadion BMW sebenarnya sudah muncul sejak Jakarta masih dipimpin oleh Presiden Joko Widodo, yakni pada 2012 silam. Namun, ada beberapa hal yang memang menghambat pembangunan stadion tersebut hingga akhirnya molor sampai sekarang. (luz)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022