Hoki Specs Bantu Persija Juara Liga 1

Skuat Persija Jakarta saat gala dinner bersama Specs
Sumber :
  • VIVA / Edwan Ruriansyah

VIVA – Sebuah fakta unik menyelimuti Persija Jakarta usai juara Liga 1 musim 2018. Usai disponsori salah satu apparel lokal, Specs, Persija justru jadi juara.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Ada bukti bahwa Specs selalu bawa hoki kepada tim yang disponsorinya pada musim pertama. Semen Padang, Arema FC, Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, selalu mampu menyabet gelar juara di musim pertamanya bersama Specs. Dan, Persija menjadi tim terbaru yang ketiban hoki dari Specs.

Keberhasilan Persija pun membuat Specs berniat untuk memperpanjang kontrak kerjasama dengan Persija. Pada 2019 nanti, Specs sudah menyiapkan desain terbaru dari jersey resmi Persija.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pun, pemain kunci Persija macam Ismed Sofyan, Marko Simic, Riko Simanjuntak, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, dan Osas Saha, disponsori oleh apparel asli Indonesia tersebut.

"Tahun mendatang, kami akan bekerja sama dengan atlet-atlet terbaik demi merancang produk seperti sepatu. Sebab itu, koleksi sepatu Specs banyak diilhami atlet-atlet profesional, baik sepakbola, futsal, maupun lari," kata Vice President Specs, Ryan Tirta Yudhistira, dalam rilis resmi yang diterima VIVA, Senin 10 Desember 2018.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Ini menegaskan, Specs merupakan produk yang berkomitmen untuk menunjang performa atlet Indonesia," lanjutnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022