Baru Gabung dari PSMS, Gelandang Anyar Persib Siap Bersaing

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (15-01-19)

VIVA – Mimpi Abdul Aziz berseragam Persib Bandung akhirnya terwujud. Pemain 24 tahun ini resmi menjadi bagian skuat Maung Bandung untuk kompetisi musim depan.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Manajemen Persib merekrut Abdul Aziz selama dua musim ke depan. Dia diikat kontrak Persib bersama dua rekannya di PSMS Medan yakni Erwin Ramdani dan Frets Butuan.

Aziz pun sudah bergabung dalam sesi latihan perdana tim di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin 14 Januari 2019. Dia mengaku bangga bisa memperkuat Persib.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen Persib, pada pelatih yang telah memberi kesempatan bergabung dengan Persib. Sebuah kebanggaan dan kehormatan, dari dulu pengen ke Persib dan sekarang ya alhamdulillah bisa kesampaian," ujar Aziz.

Bersama Persib, pemain berposisi gelandang ini berharap bisa memberikan kontribusi banyak terhadap tim. Dan, membawa tim besutan Miljan Radovic ini berprestasi lebih baik di kompetisi musim depan.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Disinggung mengenai peta persaingan di lini tengah, Aziz mengaku siap merebut satu tempat di skuat inti. Meskipun, lini tengah Maung Bandung saat ini dihuni pemain-pemain berkualitas.

Sebut saja Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Gian Zola dan Hariono. Kemudian, dua rekrutan anyar Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra.

"Bersaing secara sehat aja, selanjutnya bagaimana pelatih, yang penting kita bermain maksimal saja, di setiap latihan, uji coba, maupun di setiap pertandingan. Nanti juga bisa terlihat mana yang maksimal dan mana yang baik untuk tim," jelas Aziz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya