Duel Persidago Vs Persipura di Piala Indonesia Ditunda

Duel Persidago vs Persipura di leg 1 babak 32 besar Piala Indonesia.
Sumber :
  • www.instagram.com/persipurapapua1963

VIVA – Duel leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia antara Persipura Jayapura melawan Persidago Gorontalo resmi ditunda. Laga ini, seharusnya dihelat pada hari ini, Selasa 5 Februari 2019.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Kabar penundaan ini diumumkan lewat Instagram resmi Persidago dan Persipura. Duel terpaksa ditunda, karena bertepatan dengan peringatan Hari Masuknya Injil ke Tanah Papua.

Ketum PSSI Tarik Ucapan soal Piala Indonesia

Lewat surat resmi PSSI bernomor 381/AGB/47/I-2019, PSSI mengumumkan jadwal tunda duel Persidago melawan Persipura. Laga ini akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat 8 Februari 2019.

Persipura butuh kemenangan dengan skor minimal 2-0, untuk bisa melaju ke babak 16 besar. Di leg pertama di Stadion 23 Januari, Gorontalo, 28 Januari 2019 lalu, Mutiara Hitam di luar dugaan takluk 0-1.

Satu-satunya gol Persidago, saat itu dicetak Ismunandar Monoarfa di menit 67. Ini menjadi kejutan, karena Persidago berstatus sebagai tim Liga 3. (asp)

Bintang PSM Makassar, Willem Jan Pluim

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

PSM Makassar mengumumkan perpisahan dengan Wiljan Pluim. Gelandang asal Belanda itu tak lagi bersama tim berjuluk Juku Eja dalam mengarungi sisa Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023