Kubu Perseru Buka Suara soal Gosip Mundur dari Liga 1

Pemain Perseru Serui
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Manajemen Perseru Serui akhirnya buka suara soal gosip mundur dari Liga 1 musim 2019. Pihak Perseru menegaskan belum ada keputusan resmi terkait nasib mereka di Liga 1 musim ini.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Gosip mundurnya Perseru dari Liga 1 musim 2019 bermula dari cuitan akun twitter @kotaserui. Dalam cuitannya, @kotaserui menyatakan Perseru mundur karena alasan finansial.

Namun, manajer Perseru, Killion Imbiri, menyatakan belum ada instruksi dari pemilik klub untuk mundur dari Liga 1 musim depan. Dan, keputusan pemilik bakal menjadi penentu masa depan Perseru.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu karena hanya berkembang lewat twitter, memang ini lagi ramai di media. Tapi, saya tidak bisa menjawabnya karena pemilik klub belum ada pembicaraan mengenai itu (isu mundur)," kata Killion, Senin, 11 Februari 2019.

"Selama ini, saya tidak tahu siapa pemilik akun twitter tersebut. Benar atau tidak, itu bergantung pada keputusan pemilik klub," ucapnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

VIVA coba mengonfirmasi dua pemilik Perseru, Yance Banua dan Edward Norman, terkait isu ini. Sayangnya, sampai sekarang mereka belum memberikan jawaban terkait isu ini.

"Sementara ini pemilik belum ada koordinasi dengan saya sebagai manajer. Kalau mau cari kepastian, langsung hubungi ke Pak Yance," jelas Killion. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022