Winger Muda Persib Ingin Lanjutkan Tren Positif Lawan Arema FC

Pesepakbola Persib Bandung, Febri Hariyadi (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, dalam kepercayaan diri tinggi setelah sukses menumbangkan Persiwa Wamena tujuh gol tanpa balas di Piala Indonesia, Senin 11 Februari 2019.

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

Kemenangan telak atas Persiwa itu menjadi modal berharga bagi Febri. Terlebih, Armada Maung Bandung akan menghadapi ujian sesungguhnya kontra Arema FC pada babak 16 besar.

Pemain berusia 22 tahun ini berharap tren positif tersebut berlanjut melawan Singo Edan. Secara fisik, dia memastikan dalam kondisi bugar dan siap menampilkan permainan maksimal di lapangan.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

"Apa yang tadi saya bilang, tren positif buat ke depannya. Mudah-mudahan bisa menjadi lebih percaya diri lagi untuk tim," kata Febri di Lapangan Sabuga ITB, Bandung, Rabu 13 Februari 2019.

Febri menilai komposisi Arema tidak berbeda jauh dari musim lalu. Tim besutan Milomir Seslija itu masih dihuni pemain-pemain berkualitas di setiap sektor.

"Pemainnya enggak jauh beda dari tahun lalu, sangat bagus juga jadi kita waspadai semua pemain, harus lebih kerja keras," katanya.

Disinggung mengenai pengunduran jadwal, Febri mengambil sisi positif. Menurutnya, dengan penundaan tersebut timnya punya banyak waktu untuk memaksimalkan persiapan.

"Yang jelas itu bagian dari strategi pelatih juga. Itu bagian dari pelatih. Saya secara pribadi, dan tim juga pasti lebih siap, itu porsi pelatih," tutur pemilik nomor punggung 13 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya