Lawan Persinga, 2 Pemain Asing Persebaya Bisa Lakoni Debut

Amido Balde dan Manuchehr Jalilov
Sumber :
  • https://www.instagram.com/officialpersebaya

VIVA – Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman bisa tersenyum lega. Dua pemain asing baru Amido Balde dan Manuchehr Jalilov dipastikan bisa tampil menghadapi Persinga Ngawi dalam babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu 16 Februari 2019. 

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Kepastian itu didapat setelah proses administrasi keduanya selesai tadi malam. "Administrasi seluruh pemain sudah rampung, Balde maupun Jalilov sudah clear untuk main. Tergantung kebutuhan pelatih saja,” ujar Ram Surahman, sekretaris tim Persebaya. 

Tampilnya dua pemain asing ini dipastikan membuat pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut tenang. Sebab, pilihan formasi terutama di lini depan banyak pilihan dengan tampil Balde. Kemungkinan besar Balde akan tampil mengisi kekosongan penyerang meski tidak sejak menit awal. 

Jalilov akan menjadi alternatif di lini tengah. Mantan pemain Sriwijaya FC ini merupakan pemain idaman Djanur yang sudah diincarnya sejak musim lalu. 

"Yang pasti ini kabar baik. Kami ada alternatif lain dalam komposisi tim. Kita lihat siapa yang paling siap besok," ucap Djanur.

Ketum PSSI Tarik Ucapan soal Piala Indonesia

Laga Persebaya Vs Persinga hanya digelar sekali untuk menentukan satu tiket tersisa di babak 16 besar. Sesuai jadwal, kick off akan dimulai pukul 15.30 WIB. (baw)

Bintang PSM Makassar, Willem Jan Pluim

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

PSM Makassar mengumumkan perpisahan dengan Wiljan Pluim. Gelandang asal Belanda itu tak lagi bersama tim berjuluk Juku Eja dalam mengarungi sisa Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023