Simic Absen, Bepe Berpeluang Jadi Starter

Penyerang Persija Jakarta dan eks timnas Indonesia, Bambang Pamungkas
Sumber :
  • Twitter/@bepe20

VIVA – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev masih menyimpan rapat-rapat pengganti Marko Simic saat melawan Tira Persikabo di Piala Indonesia. Tira Persikabo akan menjamu Persija pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, Minggu, 17 Februari 2019.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Sayangnya pada laga tersebut, tim berjuluk Macan Kemayoran ini tidak bisa menurunkan Simic karena ia sedang mendapatkan masalah. Pemain internasional Kroasia tersebut, diduga melakukan pelecehan seksual saat terbang ke Australia.

Ketika itu, Persija akan menghadapi Newcastle Jets di kualifikasi Liga Champions Asia. Kolev mengungkapkan dirinya butuh pemain pengganti yang lebih bugar pada saat melawan Tira Persikabo nanti.

"Pasti ada pemain baru (pengganti). Kami membutuhkan pemain yang lebih bugar usai melawan Newcastle Jets," kata Kolev saat konferensi pers, Sabtu, 16 Februari 2019 di Stadion Pakansari.

Ketika ditanya soal kemungkinan Bambang Pamungkas sebagai pengganti Simic. Kolev tidak membeberkan secara pasti.

Ketum PSSI Tarik Ucapan soal Piala Indonesia

"Ada kemungkinan dimainkan (Bepe) sejak awal. Tapi kita lihat besok. Persiapan dan kondisinya  sejauh ini cukup bagus," tambah Kolev.

"Ada kemungkinan dimainkan (Bepe) sejak awal. Tapi kita lihat besok. Persiapan dan kondisinya  sejauh ini cukup bagus," paparnya.

Bintang PSM Makassar, Willem Jan Pluim

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

PSM Makassar mengumumkan perpisahan dengan Wiljan Pluim. Gelandang asal Belanda itu tak lagi bersama tim berjuluk Juku Eja dalam mengarungi sisa Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023