Singkirkan Arema FC, Pelatih Persib: Kami Lebih Bagus

Pelatih Persib, Miljan Radovic dalam konferensi pers usai melawan Arema FC
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Persib Bandung sukses menyingkirkan Arema FC dalam dari Piala Indonesia. Bertemu di babak 16 besar, tim berjuluk Maung Bandung unggul agresivitas gol tandang.

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

Pada leg pertama, Persib bermain imbang 1-1. Lanjut ke pertemuan kedua di Stadion Kanjuruhan, Jumat 22 Februari 2019 sore WIB, skor akhir adalah 2-2.

(Baca juga: Gagal di Piala Indonesia, Arema FC Lakukan Evaluasi Total)

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Pelatih Persib, Miljan Radovic menyebut timnya bermain lebih baik ketimbang Arema FC. Para pemain menunjukkan kemampuan maksimalnya.

"Sebenarnya, kami melihat ini pra musim tapi hari ini pemain bermain bagus mereka luar biasa dan profesional. Di laga ini Arema bermain bagus, tapi Persib lebih bagus dari Arema," tutur Radovic.

"Kita telah bermain bagus, baik secara taktik, fisik dan juga mental. Permainan yang bagus seperti ini membuat kita bisa lolos ke babak 8 besar," imbuhnya.

Dalam laga ini Persib kehilangan tiga pilar yakni Esteban Viscarra, Supriadi, dan I Made Wirawan. Akan tetapi, kemampuan anak asuhnya tidak terlihat pincang sama sekali.

"Pemain telah memberikan 100 persen baik taktik, fisik dan mental. Saya telah bicara ke pemain, semua pemain hari ini memberikan yang terbaik saya percaya dengan semua pemain. Jika ada yang cedera tentu ada pengganti," ujar Radovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya