Menang Tipis, Persebaya Bantah Sempat Remehkan Perseru

Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (01-03-19)

VIVA – Persebaya Surabaya tampil luar biasa dilaga perdana babak penyisihan Grup A Piala Presiden kontra Perseru Serui, Sabtu 2 Maret 2019. Pasukan Bajul Ijo menang lewat drama lima gol.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Persebaya sempat tertinggal dua gol lebih dulu. Beruntung, masuk babak kedua anak asuh Djadjang Nurdjaman itu bisa membalikan keadaan menjadi 3-2.

Asisten Pelatih Persebaya, Sugiantoro, mengapresiasi perjuangan anak asuhnya dipertandingan tersebut. Terutama, ketika pertandingan memasuki babak kedua.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

"Alhamdulillah yang mana kita patut bersyukur yang berjuang di babak kedua. Itulah permainan Persebaya sesungguhnya, dan kita sepakat bahwa tidak ada unsur meremehkan waktu sebelum petandingan," kata Bejo sapaannya.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini, mengungkapkan saat jeda pertandingan dirinya memberikan suntikan motivasi kepada anak asuhnya agar bisa bangkit. Terbukti, hal tersebut berhasil diterapkan.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

"Mereka pernah di hujat sendiri oleh suporternya (Bonek) dan saya tidak ingin saya yang diberikan tanggung jawab pemain saya dibuat, yang penting main maksimal hasil diserahkan kepada Allah," katanya.

Dengan kemenangan ini, Persebaya dipastikan bertengger puncak klasemen sementara Grup A. Selanjutnya, Bajul Ijo akan menantang Persib, Kamis 7 Maret 2019.

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024