Guyonan Kocak Panglima TNI saat Bagi-bagi Tiket Piala Presiden 2019

Panglima TNI Hadi Tjahjanto bersama Waketum PSSI, Iwan Budianto.
Sumber :
  • Dok. Arema FC

VIVA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, turut meramaikan acara sosialisasi Piala Presiden 2019. Keduanya berada di Balaikota Malang, Minggu 3 Maret 2019 dan disambut para Aremania dan tokoh masyarakat.

Operasi Perdamaian Dunia, Mabes TNI Akan Kirim 1.025 Prajurit Pilihan ke Kongo

Acara ini sedianya merupakan ajang silaturahmi dengan Hadi yang juga putra daerah. Dan kebetulan, Arema FC menjadi tuan rumah Grup E Piala Presiden 2019.

Iwan yang juga tokoh penting dalam sepakbola Malang di awal acara menyerahkan lukisan karikatur Hadi. Digambarkan dia menjadi seorang pesepakbola.

Wakasal Laksdya TNI Erwin Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-78 TNI AU

Mendapat hadiah seperti itu, Hadi mengaku senang. Dia beranggapan, sosok kiper dalam lukisan sebagai gambaran penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bersama TNI dan Aremania.

Acara pun diisi dengan kuis yang membagi-bagikan tiket menonton Piala Presiden 2019. Seolah ingin mencairkan suasana, Hadi yang memberi pertanyaan juga melontarkan guyonan.

5 Sosok Jenderal Bintang 1 yang Dilantik Panglima TNI Jadi Kasdam, Ada eks Kadispenad

"Ini hadiahnya tiket nonton bola di Inggris, syaratnya kalau Arema lolos bermain di Inggris. Ini tiket nontonnya. Tiket perjalanannya nanti menghadap saya di Jakarta," tuturnya yang disambut tawa undangan yang hadir. (ren)

VIVA Militer: Kasum TNI pimpin upacara laporan kenaikan pangkat 19 Pati TNI

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024