Borneo FC Kalahkan Persib, Mario Gomez Ingatkan Perjuangan Belum Usai

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez.
Sumber :
  • /www.instagram.com/borneofc.id/

VIVA – Hasil positif diraih Borneo FC di leg 1 perempatfinal Piala Indonesia. Pesut Etam menaklukkan Persib Bandung 2-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Hasil ini disyukuri pelatih Borneo FC, Mario Gomez. Dia senang karena timnya mampu membalikkan kedudukan setelah tertinggal lewat gol Ezechiel N'Doaussel di menit 60.

"Ini pertandingan yang sangat penting. Lebih baik karena kita awalnya tertinggal lebih dulu, dan akhirnya kita bisa menang," kata Gomez.

Borneo FC menyamakan kedudukan lewat gol Matias Conti di menit 40. Tuan rumah memastikan kemenangan lewat tendangan bebas Asri Akbar di masa injury time.

Meski menang, Gomez mengingatkan perjuangan timnya belum usai. Sebab, masih ada leg kedua yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 29 April 2019.

Ketum PSSI Tarik Ucapan soal Piala Indonesia

"Pertandingan sangat penting, kita sempat kalah namun bisa menyamakan kedudukan dan akhirnya menang di akhir. Tapi perjuangan ini harus terus ditingkatkan karena kita akan kembali menghadapi leg kedua dan Liga 1, perang belum berakhir," ungkap eks pelatih Persib ini.

Bintang PSM Makassar, Willem Jan Pluim

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

PSM Makassar mengumumkan perpisahan dengan Wiljan Pluim. Gelandang asal Belanda itu tak lagi bersama tim berjuluk Juku Eja dalam mengarungi sisa Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023