PSM Raih Kemenangan Meyakinkan Saat Jamu Badak Lampung

Para pemain PSM Makassar.
Sumber :
  • Media PSM Makassar

VIVA – PSM Makassar membuat Perseru Badak Lampung tidak berkutik pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Bermain di Stadion Andi Mattalatta, PSM meraih kemenangan meyakinkan 4-0 atas Badak Lampung, Jumat, 24 Mei 2019. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Sebagai tim tamu, Badak Lampung dibuat tidak berkutik oleh PSM. Serangan demi serangan dilancarkan oleh Marc Klok cs ini. 

PSM langsung menggebrak pertahanan dari Badak Lampung. Serangan dari Zulham Zamrun pada menit 9 belum menghasilkan gol. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

PSM akhirnya bisa mencetak gol pada menit 16. Aksi individu dari Rasyid Bakrie yang berhasil mengelabui 3 pemain Badak Lampung diakhir dengan tedangan keras. 

PSM berhasil menambah gol pada menit 41 melalui Zulham Zamnrun. Ia mencetak gol dari dalam kotak penalti usai menerima umpan dari Marc Klok.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Menit 44, PSM kembali mencetak gol untuk ketiga kalinya. Muhammad Rachmat yang mencetak gol memanfaatkan umpan dari Guy Junior.

Unggul tiga gol di paruh pertama, tidak membuat PSM langsung puas. Menit 61, Zulham mendapatkan peluang melalui sundulan. Namun masih bisa ditepis oleh kiper Badak Lampung, Dikri Yusron. 

Rasyid Bakrie mencoba peruntungan pada menit 63. Tapi tendangan jarak jauh Rasyid masih melebar. 

PSM mencetak gol keempatnya melalui Guy Junior pada menit 68. Guy Junior menerima umpan dari Zulham Zamrun dan diselesaikan dengan tendangan kaki kanan. 

Tidak ada gol yang tercipta disisa pertandingan. PSM unggul 4-0 atas Badak Lampung. Ini merupakan kekalahan kedua dari Badak Lampung, setelah di pekan pertama Liga 1 kalah 0-3 dari Tira Persikabo.

Susunan pemain:

PSM Makassar: Rivky Mokodompit; Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Taufik Hidayat, Marc Klok, Rizky Pellu, Rasyid Bakrie, M Rahmad, Zulham Zamrun, Guy Junior. 

Perseru Badak Lampung: Dikri Yusron; Kunihiro Yamasita, Miftah Sani, Zainal Haq, Fernandinho, Akbar Tanjung, Abdul Rahman Lestaluhu. M Fahri, Marquinhos, Karman Kurniawan, Jepri Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya