Suara Indra Sjafri Jadi Penentu Nasib Persebaya

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri
Sumber :
  • Twitter/@PSSI

VIVA – Persebaya Surabaya mengajukan dispensasi terkait pemanggilan tiga pemainnya ke Timnas Indonesia U-23. Osvaldo Haay, Alwi Slamat, dan Rachmat Irianto, diharapkan Persebaya bisa gabung ke pemusatan latihan Timnas U-23 lebih lambat dari jadwal yang sudah ditetapkan.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Sebenarnya, pelatih Indra Sjafri berharap ketiganya bisa gabung ke Timnas U-23 pada Rabu 29 Mei 2019.

Namun, Persebaya yang dilanda krisis pemain, meminta dispensasi kepada PSSI agar mereka bisa bergabung setelah laga melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis 30 Mei 2019.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Kondisi ini ditanggapi oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria. Bagi Tisha, permohonan dispensasi tersebut bukan jadi kuasanya. Indra menjadi penentu permohonan Persebaya, dilanjutkan Tisha.

"Tergantung keputusan pelatih. Tapi, yang harus diingat, terkait program Timnas U-23 dan senior, sudah dikomunikasikan sejak jauh-jauh hari," kata Tisha.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

"Kami sudah layangkan surat, tiga pekan sebelum pemanggilan. Dan, jadwal sudah ada sampai akhir 2019. Klub sudah tahu, jadi harus diperhatikan dengan baik," lanjutnya. (ren)

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024