Penyebab Persib Gagal Raih Kemenangan Saat Lawan Semen Padang

Semen Padang vs Persib Bandung di Liga 1
Sumber :
  • Uga Andriansyah

VIVA – Pertandingan Semen Padang vs Persib Bandung berakhir dengan skor imbang 0-0 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Gor Haji Agus Salim Padang, Rabu, 29 Mei 2019. Kedua tim ini harus puas berbagi satu poin.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Meski ditahan imbang oleh tim promosi Liga 1 itu, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menegaskan, kalau timnya sudah bermain cukup bagus bahkan menguasai jalannya pertandingan malam ini. Hanya saja terkendala cuaca hujan pada babak pertama berlangsung. 

Robert juga menilai, kalau dirinya melihat permainan Semen Padang tidak ada hal yang mengejutkan. Karena sebelum bertandang ke Markas Kabau sirah, ia dan tim sudah terlebih dahulu mempelajari permainan Semen Padang pada pertandingan sebelumnya. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

"Kita belum beruntung, padahal pertandingan malam ini targetnya adalah Tiga Poin, dan sudah menguasai jalannya pertandingan. kita sudah mainkan permainan yang bagus, bisa menguasai pertandingan. Tidak terkejut dengan cara bermainnya Semen Padang malam hari ini. Karena sudah dipelajari,"kata Robert Rene Alberts saat jumpa pers usai pertandingan.

Robert sekali lagi menegaskan, jika ia sudah melakukan yang terbaik. Pun demikian dengan anak asuhnya, juga sudah bermain cukup bagus.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Sekarang imbang dengan Satu poin di Padang. Saya sudah melakukan yang terbaik, kita memiliki beberapa peluang. Ada sekitar 5 peluang,"ujarnya.

Selain itu, arsitek Maung Bandung itu sempat menyoroti kepemimpinan wasit malam ini. Menurutnya, kepemimpinan wasit malam ini lebih baik dari wasit sebelumnya. 

Sementara itu, bek Maung Bandung Bojan Malisic menyebutkan, jika ia dan rekan-rekannya sudah memainkan permainan yang bagus, bisa menguasai pertandingan. Namun sedikit kendala lantaran hujan dibabak pertama. 

"Kita berharap dipertandingan selanjutnya mendapatkan poin kemenangan,"tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya