Klasemen Liga 1: MU dan Bali Sempurna, Persija Jeblok

Pertandingan Liga 1 2019 antara Bali United melawan Persija Jakarta
Sumber :
  • Instagram/@persijajkt

VIVA – Pekan ke-3 Liga 1 telah rampung dilaksanakan pada Jumat 31 Mei 2019. Persaingan di klasemen berlangsung ketat, khususnya di papan atas. 

Sambangi Markas PSIS, Pelatih Madura United Tekankan Jaga Konsentrasi

Dilansir situs resmi kompetisi, Madura United masih menjadi pemuncak klasemen dengan raihan sempurna sembilan poin. Mereka mendapat tiga kemenangan dari tiga laga. Tapi mereka tidak sendiri, Bali United menguntit di posisi kedua dengan raihan serupa. 

Selanjutnya ada PSM Makassar dengan tujuh poin. Disusul PSS Sleman di posisi ke-4, mereka gagal merangkak  karena di laga terakhir hanya bermain imbang menghadapi Persipura Jayapura. 

Sosok yang Bakal Bikin PSIS Semarang Frustrasi dalam Lanjutan Liga 1 Kontra MU

Sedangkan di posisi ke-5 ada Kalteng Putra yang meraih empat poin dari tiga laga. Kondisi menyedihkan dialami juara bertahan musim lalu, Persija Jakarta. 

Mereka terbenam di zona degradasi, skuat asuhan Ivan Kolev ini merosot ke posisi 16 dengan hanya meraih satu poin dari tiga laga. 

Persiapan Mepet, Madura United Usung Misi Bangkit Lawan Persib

Terakhir kali mereka kalah dari Bali United dengan skor tipis 0-1 pada Jumat malam WIB, 31 Mei 2019. Berikut klasemen Liga 1 hingga pekan ke-3:

Selebrasi pemain Madura United

Strategi Jitu Madura United Pecundangi PSIS Semarang di Markas Sendiri

Madura United sudah menyiapkan strategi untuk mempecundangi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1, Sabtu 16 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2023