Lawan Borneo FC, Pelatih Kalteng Putra Waspadai Bola Mati

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi (29-05-2019)

VIVA – Kalteng Putra akan menjamu Borneo FC di laga lanjutan Liga 1 yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul. Laga kedua tim asal Kalimantan ini akan berlangsung Rabu, 3 Juli 2019.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Menghadapi Borneo FC, Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, menginstruksikan anak asuhnya untuk berhati-hati pada eksekusi bola mati yang dilakukan Borneo FC.

Instruksi ini diberikan Gomes sebagai evaluasi dari pertandingan Kalteng Putra menghadapi Bali United. Di pertandingan itu, Kalteng Putra kebobolan dua gol dari eksekusi bola mati Bali United.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Gomes pun mewanti-wanti anak asuhnya agar tak hilang konsentrasi saat terjadi eksekusi bola mati. Hilang konsentrasi disebut Gomes bisa menjadi kesalahan berujung gol yang merugikan permainan tim.

"Kita harus konsentrasi penuh agar tidak kebobolan lagi seperti melawan Bali United. Kemarin, kita kemasukan dua kali dari tendangan bebas," ujar Gomes, Selasa, 2 Juli 2019.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Menghadapi Borneo FC, Gomes optimis kemenangan akan bisa diraih oleh anak asuhnya. Kerja sama tim yang solid disebut Gomes akan menjadi kunci bagi Kalteng Putra mewujudkan kemenangan pertamanya di kandang.

"Dalam keadaan sesulit apa pun kalau mereka bisa kontrol dan menjaga hubungan antarpemain, saya yakin bakal ringan dan memenangkan pertandingan," ujar Gomes. (ase)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022