Jelang Lawan Persija, Persib Dapat Kabar Baik

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (06-07-19)

VIVA – Persib Bandung mendapat kabar baik jelang laga melawan Persija Jakarta di ajang Liga 1 Rabu 10 Juli 2019. Bek andalannya, Achmad Jufriyanto kemungkinan besar bisa diturunkan. 

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

Pemain yang akrab disapa Jupe itu sebelumnya mengalami cedera dibagian paha. Dia pun absen didua pertandingan terakhir melawan Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

Pelatih Persib, Robert Alberts, menuturkan bahwa kondisi Jupe menunjukkan perkembangan positif. Dia pun memastikan mantan pemain Sriwijaya FC bakal masuk dalam rombongan tim ke Jakarta.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

"Jupe mengonfirmasi hari ini dia sudah dalam kondisi tubuh yang baik jadi kami akan membawanya ke Jakarta. Dengan harapan dalam dua laga ke depan dia ada dalam tim, setidaknya masuk dalam skuat (DSP)," tutur Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 7 Juli 2019. 

Bukan hanya Jupe, pemain naturalisasi Esteban Vizcarra pun ikut diboyong. Robert menilai Vizcarra bisa menjadi andalan tim untuk menambah daya dobrak di lini depan.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

"Dia bermain sekiatar 30 menit dan itu positif, tidak ada reaksi yang negatif dari badannya usai laga itu dan mungkin ada peluang dia main sebagai starter, besar kemungkinan dia bermain dari menit pertama," terangnya.

"Tentu saya menyambutnya dengan baik karena Esteban pemain yang berkualitas, dia paham dengan atmosfer laga-laga besar," jelasnya.

Bobotoh Persib Bandung

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Ribuan Bobotoh hadir dalam sesi latihan tim Persib Bandung di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat 10 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024