Patrich Wanggai, Kopi, dan Senja

Pemain Persebaya Surabaya merayakan juara Piala Gubernur Jatim 2020
Sumber :
  • instagram.com/officialpersebaya

VIVA – Striker Persebaya Surabaya, Patrich Wanggai ternyata hobi minum kopi. Dalam sehari, dia menghabiskan satu atau dua gelas kopi. Dia tak menampik jika dianggap sebagai pecinta kopi.

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Kopi bagi Patrich adalah sesuatu yang membuatnya rileks. Tiap kali menjalani rutinitas padat seharian, pada malah hari dia meminum segelas kopi.

"Minum kopi biasanya pasa sore atau malam, kalau kata anak sekarang saya jadi anak indie, yang suka kopi dan menikmati senja," ujar Patrich, dikutip dari laman resmi Persebaya.

Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

Kopi hitam yang berasal dari Indonesia, seperti Gayo dan Papua menjadi favoritnya. Kadang kala dia juga mengkonsumsi caramel macchiato.

"Saya suka kopi hitam, biasanya yang enak dari Indonesia sendiri, seperti kopi Gayo, ada juga kopi dari Papua, saya juga suka kopi campuran seperti Caramel Macchiato buatan salah satu kedai kopi," tuturnya.

Kinerja Buruk Wasit Tak Bikin Persebaya Patah Semangat

Yang paling dinantikannya adalah meminum kopi bersama teman-teman. Bisa sambil bersenda gurau dan membicarakan banyak hal.

"Minum kopi sendiri memang nikmat, tapi kopi memang paling mantap kalau diminum bersama teman-teman," katanya.

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Persebaya memiliki peluang lebih banyak. Bahkan kiper Persita Rendy Oscario tercatat empat kali melakukan penyelamatan krusial.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022