8 Pertandingan Tak Terkalahkan, Apa Kata Pelatih Borneo FC

Pelatih Arema FC, Mario Gomez.
Sumber :
  • /www.instagram.com/borneofc.id/

VIVA – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya ketika bersua Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Rabu 14 Agustus 2019.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Dalam laga tersebut, Pesut Etam mampu menahan imbang Persib dengan skor 2-2. Meski, Borneo sempat tertinggal dua lebih dulu di babak pertama.

"Kerja bagus, kami bisa dapat poin di Bandung. Di babak pertama, kami bermain kurang bagus karena kebobolan dan di babak kedua kami bisa bermain lebih bagus," ujar Gomez.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Saya bangga dengan pemain saya karena mereka bisa tampil lebih baik di babak kedua, mereka ketinggalan dua gol di babak pertama dan bisa membalaskanya di babak kedua. Ini menjadi poin penting bagi kami," katanya.

Atas hasil ini, Lerby Eliandry cs sukses mempertahankan rekor belum pernag kalah dari delapan pertandingan di Liga 1 musim ini. Hal tersebut berbanding terbalik dengan Maung Bandung, yang kerap gagal menang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Kini, Borneo bertengger di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 20 poin. Sedangkan Persib terpuruk di urutan ke-11 dengan 15 poin.  

Dengan hasil ini, Lerby Eliandry cs sukses mempertahankan rekor belum pernah kalah dari delapan pertandingan terakhir. Berbeda dengan nasib Persib yang belum pernah menang di lima pertandingan terakhir.

"Kami sangat bangga karena tim selalu ambil tiga dan satu poin, itu penting. Hari ini (kemarin) kami memang tidak bermain bagus di babak pertama, tapi kami bermain bagus di babak kedua. 1-1 hasil yang bagus, demikina juga 2-2," ucap pelatih asal Argentina tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya