Manahati Lestusen Tak Mau Buang Kesempatan Kedua di Timnas

Dua pemain timnas Piala AFF 2016, Abduh Lestaluhu dan Manahati Lestusen
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin

VIVA – Manahati Lestusen kembali mendapat panggilan ke Timnas Indonesia setelah sempat tidak dilirik karena tindakan indisipliner bersama klubnya Tira Persikabo. Saat itu, Manahati terlibat perkelahian dengan Persebaya Surabaya di ajang pramusim Piala Presiden 2019.

Jadi Sorotan Media Asing, Erick Thohir Tegaskan Timnas Indonesia Akan Terus Terbang Tinggi

Akibat tindakan tersebut, Manahati beberapa kali tidak mendapatkan panggilan ke Timnas. Padahal, penampilannya bersama Tira Persikabo sedang menanjak. 

"Jadi, setelah kejadian (ribut dengan pemain Persebaya), saya dikasih nasihat sama coach (Rahmad Darmawan), kalau mau dipanggil lagi harus jaga sikap," kata Manahati di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis 22 Agustus 2019.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Sementara itu, Manahati mengaku senang atas pemanggilan dua rekannya di Tira Persikabo. Selain Manahati, Tira Persikabo mengirimkan Angga Saputra dan Osas Saha pada pemusatan latihan Timnas kali ini. 

"Yang pasti saya senang, apalagi adanya mereka sangat berpengaruh juga. Saya sebagai teman, merasa bangga juga ada yang temani saya di Timnas," ucapnya. 

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

"Coach RD selalu mendukung pemainnya. Apalagi dia selalu merasa berhasil kalau ada pemainnya yang masuk Timnas. Tapi ada pesan yang terpenting dari dia, yaitu jaga sikap," ujar gelandang 25 tahun tersebut. (ren)

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Pelatih kiper Persebaya Surabaya Benyamin van Breukelen menyakini Ernando Ari Sutaryadi akan lebih semangat saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Timnas Uzbekistan U-23

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024