10 Pertandingan Tak Terkalahkan, Borneo FC Pede Bungkam Bali United

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez.
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Borneo FC akan menghadapi Bali United dalam laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Rabu, 28 Agustus 2019. Jelang laga tersebut, pelatih Borneo, Mario Gomez menjelaskan, persiapan timnya berjalan cukup bagus.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Terlebih, Borneo telah menunjukkan keperkasaannya dalam 10 pertandingan di Liga 1 musim ini. Bagaimana tidak perkasa, Pesut Etam tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir dengan torehan 5 menang dan 5 imbang.

"Kami sedang dalam optimisme tinggi. Jadi, tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola, semua bisa terjadi sepanjang kami mau bekerja keras," kata Gomez dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa, 26 Agustus 2019.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Penyerang Borneo FC, Matias Conti.

Kendati begitu, ia tetap mengingatkan jika Bali United merupakan tim yang cukup kuat kala bermain di kandang sendiri. Apalagi, di mata Gomez, Bali United merupakan tim kuat dan memiliki suporter fanatik.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

"Besok kami akan melawan tim yang cukup kuat dengan suporter luar biasa banyak. Besok kami akan berjuang merebut tiga poin. Tapi kita tetap tak akan melupakan jika Bali United memiliki rekor bagus jika bermain di sini," ucapnya.

Lebih lanjut, Gomez juga tak khawatir dengan teror suporter Bali United. Dia akan menganggap teror tersebut sebagai tambahan motivasi bagi anak asuhnya.

"Untuk teror suporter, bagi kami akan dijadikan motivasi. Memang, Bali United belum pernah kalah, tapi kami juga akan berjuang menjaga tren positif. Semoga besok kami akan menyuguhkan pertandingan menarik," ujar pelatih asal Argentina tersebut.

Sementara itu, bek Borneo, Wildansyah, mengaku cukup antusias menghadapi Bali United. Sebab, katanya, kedua tim memiliki sama-sama mempunyai tren positif dalam beberapa laga terakhir.  

"Saya cukup antusias karena melawan salah satu tim yang belum pernah kalah di kandang plus pemuncak klasemen. Tentu kami termotivasi merebut tiga poin dan menjaga tren positif, karena kami juga belum terkalahkan," kata Wildansyah. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya