Madura United Dominasi Skuat Timnas SEA Games 2019

Pemain Timnas Indonesia, Alberto 'Beto' Goncalves.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/nz

VIVA – Pemain Madura United mendominasi skuat Tim Nasional Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2019. Dari total 40 pemain yang dipanggil Pelatih Indra Sjafri ada empat pemain Laskar Sape Kerrab.

Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Kota Malang Akan Dipusatkan di Stadion Gajayana

Empat pemain MU itu dua diantaranya pemain senior, Alberto Goncalves dan Zulfiandi. Dua lagi adalah gelandang muda Sahriyal Abimanyu dan penjaga gawang, Satria Tama.

Ada empat pemain dari Madura yang masuk skuat Timnas SEA Games. Mereka rencananya akan menjalani TC awal Oktober nanti, " ujar Media Officer MU, Tabri, Kamis 26 September 2019.

Pemkot Solo Siapkan Nobar Laga Timnas Indonesia di Depan Balai Kota

Sementara dari Persebaya Surabaya ada tiga pemain. Yaitu, Osvaldo Hay, Rahmat Irianto dan pemain senior Hansamu Yama. Sesuai regulasi, setiap negara peserta SEA Games bisa mendaftarkan 40 pemain dengan komposisi 35 pemain usia 22 tahun dan 5 pemain senior.

Pemain Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata dan Andritany Ardhiyasa

Pemko Medan Sediakan Videotron Raksasa untuk Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

"Benar ada tiga pemain Persebaya yang masuk skuat SEA Games. Ini sudah kita prediksi sebelumnya karena memang sudah sering dipanggil Timnas, " ujar Sekretaris Persebaya, Ram Surahman.

PSSI sendiri berencana akan mengelar TC dengan melakoni turnamen uji coba internasional di China tanggal 9-13 Oktober mendatang. Selain melawann Cina, juga akan menghadapi Arab Saudi, Yordania dan tuan rumah China.

Sandiaga Uno Bakal Ikut Nobar Timnas Indonesia di Depan Balai Kota Solo

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno rencananya akan ikut nonton bareng (nobar) pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024