Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Kota Malang Akan Dipusatkan di Stadion Gajayana

Stadion Gajayana Malang
Sumber :
  • VIVA/Uki Rama

Malang – Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan berlaga di semifinal Piala Asia U-23 melawan Timnas Uzbekistan, di Stadion Abdulla bin Nasser bin Khalifa, Qatar pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Shin Tae-yong Dapat Hadiah Mobil Mewah Genesis G80 Electrified Harga Miliaran, Intip Spesifikasinya

Bagi pecinta Timnas Garuda yang tidak bisa mendukung langsung, bisa mengawal perjuangan Arkhan Fikri Cs dengan cara nonton bareng (noba) di Indonesia. Di Kota Malang, nobar bakal dipusatkan di Stadion Gajayana, Kota Malang. 

Penjabat Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat mengatakan bahwa Pemerintah Kota Malang akan memfasilitasi pecinta sepak bola untuk nobar. Bahkan, mereka kini sedang mengurus izin ke pemilik hak siar yakni MNC Grup. 

Kenyataan Pahit Sepakbola Indonesia Bikin Pejabat PSSI Sakit Perut

Stadion Gajayana Malang

Photo :
  • VIVA/Uki Rama

"Insya Allah akan kita gelar nobar lagi. Saat ini sedang proses izin," kata Wahyu, Senin, 29 April 2024. 

Ernando Ari Bersyukur dengan Pencapaian Timnas Indonesia U-23 tapi Belum Puas

Wahyu menyebutkan, melihat antusias masyarakat yang begitu tinggi. Kemungkinan besar mereka akan menggunakan Stadion Gajayana untuk nobar. 

Halaman dalam Stadion Gajayana dianggap representatif karena cukup luas. Pada nobar 8 besar melawan Korea Selatan beberapa waktu lalu, Pemkot Malang memanfaatkan videotron Mal Pelayanan Publik Ramayana. Saat itu ribuan masyarakat Kota Malang tumpah ruah.  “Tetap ada nobar tapi sepertinya di Stadion Gajayana dalam,” ujar Wahyu.

Wahyu sendiri berkeinginan larut dalam nobar ini. Dia juga ingin merasakan antusiasme tinggi pecinta sepak bola yang sedang haus prestasi Timnas Indonesia. Apalagi skuat asuhan Shin Tae-yong digadang-gadang sebagai generasi emas sepak bola Tanah Air. 

“Insya Allah ikut nobar. Sementara ini yang perlu disiapkan sepertinya alas duduk saja, lain-lainnya menyusul setelah izin keluar pemegang hak siar,” tutur Wahyu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya