Hadapi Semen Padang, PS Tira Waspadai Lima Pemain Ini

Pemain Semen Padang, Flavio Beck Junior.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/aww.

VIVA – Duel seru akan tersaji di lanjutan ajang Liga 1 antara Semen Padang dan PS Tira. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Patriot pada Jumat, 27 September 2019.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Kedua tim tentu mematok kemenangan demi bisa bersaing di papan klasemen. Semen Padang sendiri dalam ambisi untuk keluar dari zona degradasi. Mereka sementara berada di dasar klasemen dengan raihan 15 poin dari 19 laga.

Sementara TIra Persikabo berada di posisi kedua dengan raihan 35 poin dari 20 laga. Meski ibarat bumi dan langit di klasemen, Kabau Sirah dipastikan bakal memberikan perlawanan sengit. Sebab mereka dalam performa impresif di mana belum terkalahkan di dua pertandingan terakhirnya.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Hal ini diakui oleh pelatih PS Tira, Rahmad Darmawan. Dia bahkan mengingatkan skuatnya untuk mewaspadai sejumlah pemain tim tamu. Mereka adalah Flavio Beck, Dedi Gusmawan, Karl Max Barthelemy, Venderlei Francisco dan Irsyad Maulana.

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan.

Olivier Giroud Berpisah dengan AC Milan

"Untuk Semen Padang tentu kita mewaspadai 4 pemain yang ada di depan plus gelandang mereka ya, karena mereka sangat bagus dalam distribusi bola,” kata pria yang akrab disapa RD itu.

“Gelandang-gelandang mereka ada Flavio, kemudian juga dari depannya mereka cukup efektif ada Dedi Gusmawan, ada Karl Marx, Venderlei Francisco, dan si Irsyad Maulana ya," sambungnya.

RD melanjutkan, tidak mudah untuk timnya memilah siapa di antara para pemain Semen Padang tersebut yang benar-benar harus diwaspadai, sebab sejatinya kategori pemain, terutama di lini depan puunya kualitas bagus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya