Gol Cepat Jadi Pelecut Semangat Bali United

Stefano 'Teco' Cugurra
Sumber :
  • Bobby Andalan (Bali)/ VIVA

VIVA – Bali United sukses mempermalukan tamunya, Perseru Badak Lampung dengan skor 3-0. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra langsung mengambil inisiatif menyerang.

Pelatih Persib Bandung Komentari Efek VAR di Championship Series Liga 1

Upaya mereka berbuah manis. Laga baru berjalan 10 menit Fadil Sausu mampu memecah kebuntuan mrlalui tendangan bebas yang gagal ditepis Daryono. Gol cepat itu rupanya yang membuat semangat Bali United terlecut untuk memenangkan laga. 

"Kita cetak gol cepat dan itu pasti membuat kita percaya diri. Kita juga bermain bagus hari ini. Kita bisa mengontrol pertandingan dari awal sampai akhir," kata Teco usai laga, Selasa 22 Oktober 2019.

Didukung Penuh Bobotoh, Persib Bandung Siap Terkam Bali United

Meski kembali ke jalur juara, namun Teco enggan memikirkan hal itu. Katanya, masih banyak laga yang harus dihadapi dan butuh fokus untuk memenangkannya. 

"Harus ada yang buat perubahan di dalam tim. Masih banyak pertandingan, sehingga kita harus bekerja keras dan fokus serta konsisten," katanya. 

Leg Kedua Persib vs Bali United, Bobotoh Siapkan Kejutan

Kiper Bali United, Wawan Hendrawan senang timnya mampu bangkit usai dipermalukan Borneo FC. 

"Saya senang kita bisa bangkit dari kekalahan kemarin dan fokus ke depan, sehingga memenangkan pertandingan. Kita sensng bisa come back seperti yang kita lihat dan kembali ke jalur menuju juara. Yang sudah berlalu biarlah berlalu dan dijadikan pelajaran ke depannya," katanya.

Dengan kemenangan tersebut, Bali United tetap nyaman duduk di punck klasemen Liga 1. Bali United memiliki 51 poin dari 22 laga, unggul 10 poin dari Madura United di posisi runner up. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya