Klasemen Liga 1, MU Pangkas Jarak dari Bali United

Duel Madura United vs Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saiful Bahri/hp.

VIVA – Tiga pertandingan Liga 1 dihelat pada Selasa, 30 Oktober 2019 hingga Rabu, 30 Oktober 2019. Hasil ketiga pertandingan ini sedikit menggeser klasemen Liga 1. 

Sambangi Markas PSIS, Pelatih Madura United Tekankan Jaga Konsentrasi

Di awali dari laga antara Persebaya Surabaya dan PSS Sleman. Di laga itu Bajul Ijo takluk dengan skor tipis 2-3. Kekalahan ini memperpanjang rentetan hasil minor Persebaya yang belum menang di enam pertandingan terakhirnya. 

Persebaya sementara duduk di posisi ke-9 dengan raihan 31 poin dari 25 laga. Sedangkan PSS Sleman naik ke posisi lima dengan raihan 39 poin dari 25 laga. 

Sosok yang Bakal Bikin PSIS Semarang Frustrasi dalam Lanjutan Liga 1 Kontra MU

Di laga lain, Bhayangkara memetik poin penting saat menjamu PSM Makassar. Mereka menang dengan skor 3-2. 

Tiga poin tersebut membawa Bhayangkara masuk ke 10 besar klasemen Liga 1 dengan 31 poin dari 25 laga. Sedangkan PSM ada di posisi ke-8. 

Persiapan Mepet, Madura United Usung Misi Bangkit Lawan Persib

Dan pada Rabu, 30 Oktober 2019, Madura United menang dengan skor 1-0. Hasil itu cukup membuat MU mempertahankan posisi di posisi ke-2 klasemen Liga 1 sekaligus memangkas jarak dari Bali United. Berikut klasemen sementara Liga 1, seperti dilansir media sosial resmi kompetisi: 

Selebrasi pemain Madura United

Strategi Jitu Madura United Pecundangi PSIS Semarang di Markas Sendiri

Madura United sudah menyiapkan strategi untuk mempecundangi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1, Sabtu 16 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2023