Ribut Masa Depan Osvaldo Haay di Persebaya

Pesepak bola Persebaya Surabaya Osvaldo Ardiles Haay (kiri) melepaskan tendangan ke arah gawang Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA – Persebaya Surabaya hingga kini masih menunggu kejelasan dari Osvaldo Haay mengenai masa depannya. Bahkan, mereka sempat meradang karena merasa digantung Valdo.

5 Pemain Timnas Indonesia, Dulu Populer Kini Terlupakan

Tapi, sebenarnya Valdo masih begitu setia dengan Persebaya. Kepada VIVAnews, Valdo mengaku sempat dihubungi beberapa klub.

Isu yang berkembang, dua tim ibukota, Persija Jakarta dan Bhayangkara FC mendekatinya. Valdo tak menampiknyam dan menyatakan ada beberapa tawaran yang datang.

Radja Nainggolan di Mata Osvaldo Haay

"Iya benar, ada beberapa tawaran ke saya. Tapi, belum sepakat karena saya menghargai kontrak dengan Persebaya. Dan, sampai saat ini saya masih pemain Persebaya," kata Valdo, Kamis 9 Januari 2020.

Kontrak Valdo bakal habis pada akhir Januari 2020. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, sempat menyatakan tak ingin kehilangan Valdo dan manajemen akan berupaya mempertahankannya.

Osvaldo Haay Pisah dengan Persija Jakarta

Manajemen Persebaya, lewat manajer Chandra Wahyudi, juga sempat menyindir sikap Valdo yang terkesan cuek ketika dihubungi. Andai kondisi ini terus berlangsung, Chandra tak menutup kemungkinan melepas Valdo.

Hanya saja, uniknya Valdo malah mengaku masih menunggu keputusan dari manajemen Bajul Ijo apakah akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

"Saya masih menunggu kabar dari Persebaya," ujar Valdo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya