Persija Akui Bidik Osvaldo Haay dan Saddil Ramdani

Penyerang Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay (kanan), melakukan selebrasi usai cetak gol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Perburuan pemain masih terus dilakukan oleh Persija Jakarta. Osvaldo Haay, Rivaldo Ferre dan Saddil Ramdani adalah nama-nama yang menjadi bidikan Macan Kemayoran. 

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Sejauh ini Persija sudah mendatangkan, Marco Motta, Evan Dimas, Alfath Fathier dan Otavio Dutra. Selain pemain baru, Persija juga mempanjang kontrak pemain bintang musim lalu, Marko Simic.  

"Untuk pemain lokal, Rivaldo Ferre, Osvaldo dan Saddil memang masuk bidikan Persija. Kami sudah berkomunikasi, tapi memang belum terjadi kesepakatan," kata Presiden Persija, Ferry Paulus. 

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

"Tetapi seperti saya bilang, sebelum ada tanda tangan kontrak, maka itu belum bisa diklaim sebagai bagian dari kami," tambahnya. 

Selain pemain, Persija juga mendatangkan pelatih baru. Sergio Farias akan menjadi arsitek bagi Macan Kemayoran untuk musim 2020. 

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Ketika ditanya soal anggaran transfer, Ferry hanya menyebutkan cukup besar untuk musim ini. 

"Yang pasti kontrak saya tidak cukup kalau dibandingkan dengan musim lalu. Rasanya hampir dua kali lipat lah dari musim lalu," katanya. 

Egy Maulana Vikri dan Wita Sulaeman merayakn gol Evan Dimas

5 Pemain Timnas Indonesia, Dulu Populer Kini Terlupakan

Sebelum diperkuat Nathan Tjoe-A-On atau Justin Hubner, skuad Timnas Indonesia sempat diisi oleh sejumlah pemain yang dahulu digadang-gadang menjadi Bintang sepakbola kita

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024