Febri Hariyadi dan Wander Luiz Gabung, Pelatih Persib Enggan Gegabah

Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Dua pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Wander Luiz mulai bergabung dengan tim. Keduanya terlihat menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa 18 Agustus 2020. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Mereka sempat absen dalam latihan pekan pertama karena alasan berbeda. Febri mendapat panggilan Timnas Indonesia, sedangkan Wander Luiz mengalami kendala administrasi di negaranya, Brasil. 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku senang kedua pemain tersebut kembali bergabung dengan tim. Namun, dia belum bisa memberi penilaian mengenai kondisi fisik Febri dan Wander Luiz. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Dari beberapa komentar yang saya terima dari Febri, ada banyak aktivitas fisik yang dilakukan bersama tim nasional. Jadi ada situasi yang berbeda dari latihan yang kami terapkan karena kami banyak berlatih dengan bola. Dan kita lihat nanti dalam 2-3 hari apakah dia mengalami kelelahan atau tidak," ujar Robert kepada wartawan. 

Khusus untuk Wander Luiz, dia melihat pemain yang sudah mengoleksi empat gol itu harus diberikan waktu lebih lama untuk mengembalikan kondisi terbaiknya. Sebab, sudah tertinggal latihan satu pekan dengan pemain lainnya. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Dia juga baru melakukan perjalanan jauh jadi kami memberinya waktu untuk menyesuaikan kondisi pekan ini dan pekan depan dia sudah harus berada dalam kondisi terbaik lagi," tuturnya.

"Dan untuk Geoffrey Castillion, dia akan tiba pada 20 Agustus di Bandung. Jadi tanggal 21 kami sudah dalam kondisi full team, hanya Beckham (yang absen) karena dia masih bergabung bersama tim nasional. Jadi bagus pada pekan depan kami akan mulai berlatih dengan kekuatan penuh," imbuh Robert. 

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022