Catat, Duel Timnas Indonesia U-19 Vs Bulgaria Disiarkan Langsung

Elkan Baggott menjalani latihan bersama Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Timnas Indonesia U-19 bakal menghadapi Bulgaria dalam ajang pembuka International U-19 Friendly Tournament di Kroasia. Kabar baiknya, pecinta sepakbola nasional dapat melepas kerinduan. 

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Pasalnya, pertandingan yang berlangsung Sabtu 5 September 2020 ini disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta di tanah air. Duel pertama Shin Tae-yong bersama Timnas U-19 ini akan digelar pukul 22.00 WIB. 

"Insya Allah disiarkan di NET TV, kami sedang menunggu detail teknisnya saja karena kan pertandingannya di luar negeri," kata Kepala Divisi PR dan Corsec NET TV, Dede Apriadi, Rabu 2 September 2020. 

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Dede menjelaskan, NET bekerja sama dengan PSSI dan Mola TV. Sebab yang memiliki hak untuk menyiarkan laga uji coba Timnas Indonesia U-19 selama TC di Kroasia adalah Mola TV.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Namun, dia belum memastikan apakah akan kembali menayangkan secara langsung dua pertandingan Timnas U-19 lainnya yakni melawan tuan rumah Kroasia dan Saudi Arabia.

:"Ya yang pasti baru yang Bulgaria saja, itu pertandingan pertama tanggal 5 hari Sabtu. Pertandingan yang lainnya masih dikoordinasikan. Ya masih koordinasi. Mudah-mudahan pertandingan lainnya bisa ditayangkan di NET juga," ucapnya.

Di sisi lain, International U-19 Friendly Tournament  ini merupakan bagian dari TC di Kroasia. Garuda Muda bersiap diri untuk  mengikuti Piala AFC U-19 2020 yang berlangsung pada 14-31 Oktober di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Jadwal timnas U-19 di International U-19 Friendly Tournament 2020

5 September 2020:Timnas Indonesia U-19 vs Bulgaria, Sveti Martin na Muri

8 September 2020: Timnas Indonesia U-19 vs Kroasia, Cakovec

11 September 2020: Timnas Indonesia U-19 vs Saudi Arabia, Sveti Martin na Muri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya