Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs NK Dugopolje

Timnas Indonesia U-19 saat menghadapi Qatar
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga uji coba pertama di bulan Oktober, dari enam yang dijadwalkan. Untuk uji coba pertama ini, timnas U-19 akan bertemu NK Dugopolje U-19, di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis, 8 Oktober 2020. 

Jeritan Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Lawan Irak

Pertandingan menarik tersebut dapat disaksikan secara langsung di salah satu televisi swasta di Indonesia. Selain itu juga akan disiarkan melalui streaming.

Uji coba ini akan menjadi yang ke delapan kalinya bagi pasukan Shin Tae-yong tersebut. Sebelumnya selama beruji coba di Kroasia, timnas U-19 meraih tiga kali kalah, dua kali imbang dan dua kali menang. 

Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

Shin Tae-yong menyebutkan, ia tidak memiliki persiapan khusus untuk melawan NK Dugopolje U-19. Shin Tae-yong hanya meminta anak asuhnya untuk bekerja keras. 

"Setelah jeda hampir sepuluh hari, kami kembali menjalani laga uji coba. Kali ini kami akan melawan FK Dugopolje yang bermain di Liga 2 Kroasia. Kami melakukan persiapan seperti biasa saat jelang menghadapi laga uji coba," kata pelatih asal Korea Selatan dikutip situs resmi PSSI. 

Rafael Struick Kembali, Ini Kata Shin Tae-yong

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Baca juga: Lawan NK Dugopolje, Ujian Pertama Timnas U-19 di Bulan Oktober

Ini akan menjadi pertemuan yang pertama bagi timnas U-19 dan Dagopolje U-19. Sebelum melawan Dagopolje, timnas U-19 berhasil memetik kemenangan atas Dinamo Zagreb U-19. 

Pasukan Garuda Muda tersebut meraih kemenangan tipis 1-0. Satu-satunya gol tersebut dicetak oleh Witan Sulaiman. 

Jadwal siaran langsung timnas U-19:

Timnas U-19 vs Dagopolje U-19 pukul 19.45 WIB live di Mola TV dan NET TV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya