Ganas, Tim Sepakbola Jember Gulung Jepara

Tim sepakbola Jember menghadapi tim sepakbola Jepara
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tim sepakbola Jepara harus mengakui keunggulan tamunya tim sepakbola Jember dengan skor 0-3 dalam laga persahabatan yang digelar di Lapangan Ujungbatu, Jepara, Jawa Tengah, Minggu (18/10) sore.  Tiga gol kemenangan tim Jember dicetak oleh striker andalan mereka, Mat Solar.

Polisi Selidiki Kasus Dugaan Warga Jember Keracunan Usai Makan Takjil Gratis

Sejak pluit kick off dibunyikan, tim Jember langsung mencoba melakukan serangan namun selalu dipatahkan barisan pertahanan tim tuan rumah. Tim Jember tidak putus semangat, sejumlah percobaan dilakukan dan akhirnya berbuah hasil.

Baca juga: Persib Bandung Mulai Berandai-andai Liga 1 Jadi 2 Wilayah Lagi

Terkuak Alasan Banjir Demak Kerap Dikaitkan dengan Selat Muria

Di menit ke 25 tim Jember berhasil membobol gawang tim Jepara melalui kaki Mat Solar dan menutup babak pertama dengan keunggulan tim Jember 0-1.

Di babak kedua, tim Jember tidak berhenti melakukan serangan. Alhasil, dua gol tambahan kembali ditorehkan Mat Solar pada menit ke 50 dan menit ke 85. Hingga pluit akhir dibunyikan tidak ada lagi gol tercipta.

Jalur Pantura di Karanganyar Demak Banjir, Kendaraan Dialihkan Lewat Welahan Jepara

Baca juga: Liga 1 Belum Jelas, Persib Liburkan Pasukannya

Manajer tim Jember, Aris Supriyono mengaku senang dengan kemenangan ini. "Meski ini hanya sebatas uji coba, tetapi kita cukup senang dengan hasil akhirnya," kata Aris. Lebih jauh Aris mengungkapkan, jika uji coba ini sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat Komunikasi antara tim Jember dan tim Jepara,” kata Supriyono.

“Ada banyak bentuk silaturahmi, salah satunya lewat sepak bola. Semoga dengan silaturahmi ini tim Jember dan tim Jepara dapat berkomunikasi dengan baik," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya