Kapten Persib Lebih Nyaman Berlatih saat Bulan Puasa

Bek Persib Bandung, Supardi Nasir.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Jelang menghadapi pertandingan leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman pada Jumat 16 April 2021, Persib Bandung mulai menggelar latihan di lapangan Yogyakarta International School, pada Selasa sore, 13 April 2021.

Bali United Enggan Terlena Rekor Apik Lawan Persib Bandung

Ini merupakan sesi latihan pertamaskuad  Maung Bandung untuk persiapan laga semifinal. Latihan ini pun pertama setelah pemain libur satu hari usai memastikan tiket semifinal dengan mengalahkan Persebaya Surabaya, 11 April 2021 lalu.

Photo :
  • ligaindonesiabaru
Bek Asing Persib Bandung Siap Tampil All Out Lawan Bali United

Meski libur latihan di lapangan bukan berarti tanpa kegiatan. Sebab, tim asuhan Robert Rene Alberts itu melakukan pemulihan kondisi di kolam renang.

Tak hanya itu, sesi latihan ini juga yang pertama di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah. Pemain yang menjalankan ibadah puasa mengaku tak masalah berlatih di saat puasa, dan itu bukan hal baru bagi pemain.

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

Kapten Persib, Supardi, mengatakan, bahwa dirinya lebih nyaman berlatih saat berpuasa. Sebab, pola makan menjadi lebih terjaga.

"Bukan hal baru, tidak masalah. Bahkan, mungkin latihan saat puasa lebih nyaman, karena makanan lebih terjaga. Walau mungkin haus, itu normal, tapi bukan kendala," kata Supardi, seperti dikutip situs resmi klub.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Hadapi Bali United, Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang

Persib Bandung akan berhadapan dengan Bali United dalam leg pertama championship series Liga 1. Laga kedua tim digelar di Bali United Training Center, Gianyar,

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024