Imran Nahumarury Gabung ke Borneo FC?

Imran Nahumarury
Sumber :
  • Teguh Joko Sutrisno (antv/tvone)

VIVA – Unggahan Instagram dari asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, telah menjadi sorotan. Itu karena keterangan yang ditulis Imran dalam foto yang dia unggah.

Baru Tiba di Paris, Alfeandra Dewangga Geber Persiapan Jinakkan Guinea

Akibatnya, sejumlah warganet mempertanyakan makna keterangan tersebut. Sebagian besar dari mereka khawatir Imran akan meninggalkan PSIS.

"New journey (petualangan baru)," tulis Imran di akun Instagram pribadinya, Sabtu 9 Oktober 2021

Timnas Indonesia U-23 Dapat Amunisi Tambahan untuk Lawan Guinea
Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Imran terbilang cukup sukses menjadi karteker PSIS selama seri pertama Liga 1 2021/2022. Dari enam laga tugasnya sebagai pelatih ad interim, Imran membawa PSIS mencatatkan tiga kemenangan dan tiga imbang.

Atas pencapaian itu, PSIS untuk sementara berada di peringkat kedua Liga 1 musim ini dengan torehan 12 poin. 

Namun, Imran dipastikan kembali ke posnya sebagai asisten pelatih setelah PSIS mengontrak pelatih Ian Andrew Gillan.

Imran Kabarnya Didekati Borneo FC

Sementara itu, setelah Imran mengunggah foto dengan keterangan yang ambigu, Presiden Borneo FC, Nabil Husein, kedapatan mengunggah foto bareng dengan mantan komentator sepakbola nasional tersebut.

Memang, foto yang diunggah Nabil bersama Imran adalah foto lama saat keduanya bertemu di ajang Piala Presiden. Akan tetapi, di Instagram story-nya Nabil, terdapat emoji loading.

Borneo sendiri telah resmi memiliki pelatih anyar, yakni Risto Vidakovic, usai sebelumnya ditinggal oleh Mario Gomez berserta dua asistennya yang mengundurkan diri secara tiba-tiba.

Sama seperti PSIS, Borneo juga sempat menggunakan karteker pada seri pertama Liga 1 musim ini. Klub berjuluk Pesut Etam itu dibesut oleh Ahmad Amiruddin dalam tiga laga terakhir di seri pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya