Australia Cetak Gol, Langkah Timnas U-23 Makin Berat

Bagus Kahfi di laga Timnas Indonesia U-23 vs Australia
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Langkah Timnas Indonesia U-23 untuk melangkah ke Piala Asia U-23 2022 semakin berat. Garuda Muda untuk sementara tertinggal 0-1 dari Timnas Australia U-23 di leg kedua kualifikasi, Jumat 29 Oktober 2021.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Tampil di  Republican Central Stadium, Dushanbe, Indonesia coba tampil agresif. Laga baru berjalan dua menit, Witan Sulaeman melepaskan tendangan langsung dari tengah lapangan. Sayang tendangannya melenceng.

Petaka untuk Indonesia datang di menit 9. Berawal dari tendangan bebas, sepakan Patrick Wood bersarang di gawang Indonesia yang dikawal Ernando Sutaryadi.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Skor 1-0 Australia memimpin atau secara agregat unggul 4-2. Ini membuat Indonesia butuh tiga gol tambahan untuk bisa melenggang ke Piala Asia. 

Susunan Pemain

Akhirnya, Pelatih Korea Selatan Beri Pengakuan Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23

Australia U-23: Nick Suman; Callum Talbot, Marc Tokich, Jordan Courtney-Perkins, Lucas Mauragis: Fabian Monge, Patrick Yazbek, Alessandro Lopane; Jacob Italiano, Lachlan Brook, Patrick Wood

Indonesia U-23: Ernando Sutaryadi; Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan; Rachmat Irianto; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, Gunansar Mandowen; Taufik Hidayat, Hanis Saghara

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari ramai menjadi sorotan mdia asing. Hal ini lantaran pria 22 tahun itu tampil gemilang saat menghadapi Korea Selatan di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024