Persija Belum Tampil Ganas, Angelo Alessio Minta Kepercayaan Jakmania

Pelatih Persija, Angelo Alessio
Sumber :
  • instagram.com/persija

VIVA – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio meminta The Jakmania untuk tetap percaya kepadanya. 

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Persija sejauh ini belum mampu tampil konsisten di Liga 1. Dalam 10 laga yang terlah dijalani, mereka cuma menang tiga kali, 5 kali seri dan menelan dua kekalahan. 

Terbaru, Persija gagal menang atas Persik Kediri. Macan kemayoran hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Persik di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 30 Oktober 2021.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Bahkan, Persija sempat tertinggal dua gol lebih dulu sebelum memaksa Persik berbagi poin berkat gol penyelamat dari Marko Simic.

Pemain Persija Jakarta

Photo :
  • Dok. Persija
PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Angelo Alessio menyebut dirinya akan memberikan yang terbaik untuk Persija. Dan, saat ini menurutnya perlahan Macan Kemayoran sudah berada di jalur yang benar.

"Saya akan melakukan yang terbaik. Saya tahu suporter frustasi dengan kondisi ini. Namun, percayakan kepada saya. Pelan-pelan, kami akan berkembang," kata Angelo.

"Kami ingin memberikan hadiah dan terima kasih untuk penggemar atas dukungan mereka. Saya ingin meningkatkan pemain muda, pemain tua, semua pemain. Saya pikir pelan-pelan kami sudah di jalan yang benar. Mereka telah meningkat pesat," sambungnya.

Usai mengakhiri laga kontra Persik di Stadion Manahan, Solo, Persija memutuskan langsung kembali ke Jakarta dan menjalani latihan di kandang sendiri, Nirwana Park, Bojongsari, Depok.

Pertandingan Persija vs Persebaya

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Selanjutnya, Pesija akan menghadapi Barito Putera dalam  laga terakhir seri 2 Liga 1 2021. Duel ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat 5 November.

“Kami memilih kembali ke Jakarta agar pemain memiliki waktu sejenak untuk bertemu keluarga," ucapnya.

"Sehingga mereka diharapkan dapat lebih fresh. Kami khawatir jika terlalu lama di Solo atau Yogyakarta para pemain akan mengalami kejenuhan,” jelasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya