Arema FC Intip Peluang Melejit ke Puncak Klasemen

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Arema FC membidik kemenangan saat menghadapi Barito Putera dalam lanjutan seri 3 Liga 1. Duel antara Singo Edan kontra Laskar Antasari akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa, 23 November 2021.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pelatih Arema, Eduardo Almeida mengatakan, laga melawan Barito harus dimanfaatkan timnya untuk meraih tiga poin demi mendekati jarak poin dengan pemuncak klasemen Bhayangkara FC. Mereka saat ini berada di posisi ketiga selisih dua poin dari Persib Bandung dan selisih enam poin dari Bhayangkara FC.

"Saya melihat lawan-lawan kami. Juga melihat peluang di klasemen. Saat ini saya fokus ke tim sendiri dan fokus dari pertandingan ke pertandingan. Setelah itu baru kita lihat di mana tim ini bisa finis," kata Eduardo, Senin, 23 November 2021.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Pelatih asal Portugal ini mengatakan, bahwa persiapan tim berjalan normal. Segalanya dilakukan seperti laga-laga sebelumnya. Dia juga sudah melakukan analisa kekuatan dan kelemahan lawan yang akan dihadapi. 

"Persiapan seperti yang sudah-sudah. Kami melakukan analisa kekuatan lawan dan akan melakukan semua yang terbaik untuk dapat tiga poin," ujar Eduardo. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Eduardo menuturkan, terkait kemungkinan melakukan rotasi pemain. Dia akan melihat situasi terakhir di lapangan. Saat ini dia meminta semua pemain fokus dengan tujuan meraih kemenangan atas Barito Putera. 

"Yang pasti kami akan menghadapi Barito Putera. Kami akan berusaha memenangkan pertandingan ini. Setelah itu baru kami akan berfikir untuk pertandingan selanjutnya. Tetapi kami mungkin akan melihat terkait apakah perlu rotasi atau tidak," tutur Eduardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya