Ambisi Clean Sheet Arema dan Faktor Cuaca saat Lawan Barito

Pemain Arema FC merayakan gol
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA –  Arema FC akan menghadapi Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa, 23 November 2021. Tim Singo Edan membidik tiga angka sekaligus ingin kembali mencatatkan rekor tak kebobolan dalam Liga 1 musim ini. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pemain belakang Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengatakan, seluruh pemain bertekad mengakhiri laga dengan kemenangan dan tanpa kemasukan gol. Berkaca pada empat pertandingan sebelumnya, mereka kemasukan gol karena para pemain kehilangan fokus. 

"Tentunya untuk clean sheet lagi pastinya kami ingin. Tetapi untuk pertandingan sebelumnya kami kurang fokus. Untuk kebobolan itu bukan hanya kerja pemain belakang atau pun kiper. Tetapi seluruh pemain harus juga membantu saat bertahan maupun menyerang," kata Bagas, Senin, 22 November 2021. 

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Bagas Adi mengatakan, untuk laga melawan Laskar Antasari semua pemain telah siap tempur. Pelatih Eduardo Almeida telah menyiapkan taktik dan strategi selama latihan. Dia berharap mampu meraih tiga poin di laga ini. 

"Yang jelas pertandingan besok kita sudah siap. Semoga bisa berjalan maksimal dan mendapat tiga poin," ujar Bagas. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Bagas juga berharap cuaca di stadion bersahabat. Sebab, saat laga berlangsung di tengah intensitas hujan tinggi dapat mengganggu jalannya pertandingan. Sebagai pemain dia hanya akan berusaha semaksimal mungkin demi tiga poin. 

"Kami tetap berusaha bermain seperti biasanya. Semoga saja kalau pun hujan tidak mempengaruhi lapangan. Karena yang bikin tidak enak adalah ketika lapangan terlalu becek," tutur Bagas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya