Duel Seru Arema FC Vs Barito Putera, Kemenangan di Menit Akhir

Pertandingan Arema FC vs Barito Putera
Sumber :
  • instagram.com/liga1match

VIVA – Arema FC menang atas Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2021/2022. Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu malam WIB 23 November 2021, tim berjuluk Singo Edan unggul 2-1.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Kedua tim bermain saling jual beli serangan sejak menit awal. Silih berganti mereka melancarkan serangan dan berhasil mendapatkan peluang.

Namun, tidak banyak peluang berbahaya yang bisa berbuah gol. Sampai akhirnya 45 menit rampung, kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Gol pembuka pada pertandingan ini tercipta pada menit 48. Di mana Arema FC mendapat hadiah penalati dari wasit. Carlos Fortes menjadi eksekutor dan sukses menuntaskan tugasnya.

Ketinggalan satu gol membuat Barito Putera bermain lebih agresif lagi. Skuad asuhan Djajang Nurdjaman berani bermain terbuka guna memberi tekanan ke lini pertahanan Arema FC.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Upaya Barito Putera menemui hasil positif pada menit 85. Bek tim berjuluk Laskar Pangeran Antasari, Cassio Fransisco mendapat operan di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan terukur.

Cuma berselang tiga menit, Arema FC berhasil kembali unggul atas Barito Putera. Kali ini giliran tendangan terukur dari Muhammad Rafli yang membuat bola bersarang mulus ke dalam gawang lawan.

Skor 2-1 untuk keunggulan Arema FC jadi hasil akhir pertandingan ini. Dengan tambahan tiga angka, Singo Edan kini ada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Skuad asuhan Eduardo Almeida mengumpulkan 26 poin hasil dari 13 pertandingan yang telah dilakoni. Sedangkan Barito Putera ada di peringkat ke-13 dengan 12 poin.

Susunan Pemain

Arema FC: Adilson Aguero; Diego Michiels, Sergio Reis Silva, Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi, Hanif Sjahbandi (Ridwan Tawainela 88'), Renshi Yamaguchi, Dendi Santoso, Muhammad Rafli, Feby Eka Putra (Titofani Rivaldi 38') (Faiz Iqbal 60'), Carlos Fortes.

Barito Putera: Adhitya Harlan; Bagas Kaffa, Azamat Baimatov, Cassio Fransisco, Miftah Anwar Sani, Bayu Pradana, Luthfi Kamal (Ardhiansah Pramesthu 90+2'), Rafi Syarahil (Buyung Ismu 68'), Rafael Gomes De Oliveira, Aleksandar Rakic, Rizky Pora (Abrizal Umanailo 79').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya