PSIS Semarang Bantah Mau Bajak Mesin Gol Persiraja

Bomber Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique.
Sumber :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

VIVA – Manajemen PSIS Semarang gerah dengan sebuah pemberitaan di media online yang menyebutkan bahwa klub berjuluk Mahesa Jenar itu sedang bernafsu untuk memboyong mesin gol Persiraja, Paulo Henrique

Baru Tiba di Paris, Alfeandra Dewangga Geber Persiapan Jinakkan Guinea

Komisaris PSIS, Junianto mengungkapkan, bahwa pihaknya tidak pernah mengatakan kepada media terkait sosok Paulo Henrique yang saat ini masih aktif sebagai pemain Persiraja.

Skuad PSIS Semarang

Photo :
  • VIVA / Teguh Joko Sutrisno
Timnas Indonesia U-23 Dapat Amunisi Tambahan untuk Lawan Guinea

“Pernyataan itu tidak benar, saya tidak pernah mengatakan hal itu kepada media tersebut. Kami di PSIS selalu menghormati semua klub kontestan Liga 1 dan respek, termasuk kepada Persiraja,” kata Junianto, Selasa 14 Desember 2021.

Dia menambahkan, bukan sekali ini PSIS dirugikan dengan pemberitaan media tersebut. Sebelumnya juga ada berita yang menyudutkan pemain asing PSIS sendiri pada beberapa waktu lalu.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

“Sebelumnya kami juga pernah dirugikan oleh media tersebut. Pemain asing kami ditekan bahwa seolah-olah akan dicoret dengan menggunakan asumsi pribadi media tersebut,” sambung Junianto.

Ada Media yang Kerap Rugikan PSIS

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi juga mengatakan hal senada. Dia mengatakan, bahwa pihaknya selalu respek terhadap klub Liga 1 lainnya, dan membantah pemberitaan di salah satu media mengenai ketertarikan PSIS terhadap Paulo Henrique.

“Pemberitaan tersebut tidak benar. Media yang bersangkutan memang sering bikin ulah dan merugikan PSIS dengan mengutip sesukanya sendiri,” tutur Yoyok Sukawi.

“Dengan semua klub Liga 1, kami respek dan saling menghormati termasuk dengan saudara-saudara kami Persiraja," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya