Irfan Jaya Resmi Tinggalkan PSS Sleman

Irfan Jaya (baju hijau).
Sumber :
  • Instagram/@pssleman

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari PSS Sleman pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/22. PSS resmi ditinggalkan oleh salah satu pemain andalannya, Irfan Jaya.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Melalui unggahan di Instagram resminya, Jumat 31 Desember 2021, PSS mengumumkan bahwa Irfan Jaya tidak akan memperkuat tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

"Matur nuwun @irfanjayaij41 atas dedikasi serta kerja kerasnya selama ini, baik berupa gol, assists, dan aksi-aksimu ketika berseragam PSS Sleman," tulis PSS di keterangan unggahan mereka.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Sampai jumpa lagi di lain kesempatan, semoga sukses untuk karier di manapun kamu berada."

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Belum diketahui ke mana Irfan Jaya akan berlabuh selepas resmi meninggalkan PSS. Namun, sejumlah rumor yang beredar mengatakan, bahwa eks pemain Persebaya Surabaya akan hengkang ke Persib Bandung atau Bali United

Saat ini, Irfan Jaya masih bersama Timnas Indonesia untuk menjalani laga final leg kedua Piala AFF 2020. Selama memperkuat PSS sejak awal musim ini, Irfan Jaya mencatatkan 10 penampilan dan mencetak 6 gol.

PSS Juga Lepas 4 Pemain Lain

Sebelum resmi mengumumkan kepergian Irfan Jaya, PSS pada hari ini, juga melepas empat lainnya. Mereka adalah Adi Satryo, Fandry Imbiri, Fitra Ridwan, dan Samsul Arifin.

"Terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga Super Elja selama ini @adisatryoo @fandry_ir21 @fitraridwans dan @samsula13_," tulis PSS.

"Sampai jumpa lagi di lain waktu, dan semoga sukses untuk karier di manapun kalian berada."

Semenjak kedatangan I Putu Gede sebagai pelatih baru untuk menggantikan Dejan Antonic, PSS memang banyak melakukan perubahan. Salah satunya dengan menggaet striker eks Persib Bandung, Wander Luiz untuk menggantikan slot Nemanja Kotic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya