Mengharukan, Pesan Angelo Alessio Usai Dipecat Persija

Pelatih Persija, Angelo Alessio dan kapten Andritany Ardhyasa
Sumber :
  • Persija

VIVA – Angelo Alessio bersuara untuk pertama kalinya usai dipecat dari kursi pelatih Persija Jakarta. 

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Juru taktik asal Italia itu didepak Persija Jakarta pada 19 Januari 2022. Dia gagal mengangkat performa Tony Sucipto cs pada putaran kedua Liga 1.

Puncaknya, bekas tangan kanan Antonio Conte itu gagal menghasilkan kemenangan untuk Persija ketika menghadapi dua tim yang saat itu berstatus penghuni zona degradasi.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Pelatih Persija, Angelo Alessio

Photo :
  • Persija

Pertama, Persija Jakarta kalah 1-2 dari Persipura Jayapura dan diimbangi Persela Lamongan 1-1. Posisi Alessio pun kini digantikan oleh Sudirman, yang sebelumnya menjadi asisten.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Kini, dua pekan setelah dipecat Persija, Alessio muncul ke permukaan. Dia menyinggung empat komponen penting dalam sepakbola untuk meraih kemenangan.

"Kemenangan adalah hasil dari organisasi, perencanaan, kerja keras, dan kesabaran," tulis Alessio di akun instagramnya.

Selain itu, Alessio juga menuliskan pesan yang mengharukan untuk masyarakat Indonesia. Alessio merasa senang beraa di Indonesia, dan menganggap Jakarta adalah rumah keduanya.

"Terima kasih kepada semua pemain dan mereka yang bekerja di dalam tim. Terima kasih kepada semua penggemar atas dukungan yang telah diberikan kepada saya dalam beberapa bulan terakhir," terang Alessio.

Pelatih Persija, Angelo Alessio

Photo :
  • instagram.com/persija

"Di atas itu semua, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Indonesia dan masyarakatnya yang luar biasa, yang membuat saya merasa seperti di rumah sendiri saat jauh dari rumah," ucapnya.

Lebih lanjut, Alessio mendoakan Persija agar mendapatkan hasil yang positif di kompetisi musim ini. "Saya berharap yang terbaik untuk tim ini. Tetap tenang dan terus positif," harapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya