Arema FC Antisipasi Serangan Cepat Mematikan Persebaya

Latihan perdana Arema FC di Lapangan Sidakarya, Denpasar.
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

VIVA Arema FC akan menghadapi rival mereka Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Rabu 23 Februari 2022. Singo Edan berambisi keluar sebagai pemenang di laga Derby Jawa Timur ini.

Febri dan Diandra Kembali Perkuat PSBS Biak di Liga 1 Musim Depan

Pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengatakan, barisan pertahanan telah berlatih mengantisipasi serangan cepat Persebaya. Sebab di musim ini Persebaya memiliki serangan cepat yang mematikan. Seringkali gol Bajul Ijo tercipta lewat serangan cepat yang dibangun dari kaki ke kaki.

"Untuk hal itu sudah disiapkan pelatih, kami sebagai pemain harus siap untuk semuanya. Saya juga punya teman-teman yang punya kecepatan. Jadi insya Allah bisa meredam kecepatan Persebaya," kata Bagas.

Persib Bandung Kantongi Lisensi Klub Profesional, Aman Ikut Kompetisi Asia

Bagas mengatakan, bahwa tim Persebaya musim ini memiliki skuat yang merata mulai dari belakang hingga depan. Skuat utama maupun cadangan dianggap memiliki level permainan yang sepadan. Dia berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya demi Arema.

"Saya rasa Persebaya punya kekuatan merata pada skuad utama dan cadangan. Siapapun pemain yang bermain maka kami harus hadapi dengan kekuatan terbaik dan semoga bisa mendapat kemenangan," ujar Bagas.

Dibayangi Serangan Siber, Respons Cepat Sektor Industri Jadi Sorotan

Duel Persebaya Surabaya vs Arema FC.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Irfan Anshori/aww.

Sementara itu, pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan, bahwa laga melawan Persebaya bukanlah laga penentuan juara. Sebab masih ada beberapa laga lainnya yang menentukan gelar juara Liga 1. Dia hanya menganggap laga melawan Persebaya adalah Derby yang harus dimenangkan demi menjaga kans juara Liga .

"Tidak, ini satu laga lainnya yang harus kami maksimalkan untuk mendapat tiga poin. Tetapi saya rasa ini bukan laga penentuan," tutur Eduardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya