Diuntungkan Statistik, PSS Sleman Siap Gilas Tira Persikabo

Duel PSS Sleman vs Borneo FC.
Sumber :
  • Instagram.com/liga1match

VIVA – PSS Sleman akan melawan Tira Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Kamis 24 Februari 2022.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Menghadapi Tira Persikabo, PSS Sleman diuntungkan dengan statistik pertemuan kedua tim. Bertemu 4 kali dengan Tira Persikabo, tim berjuluk Super Elang Jawa ini membukukan 2 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Dalam pertemuan terakhirnya, PSS Sleman bahkan mampu menundukkan Tira Persikabo dengan skor 3-2. Pertemuan terakhir kedua tim ini terjadi saat putaran pertama Liga 1 musim 2022.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Pertandingan PSS Sleman vs Borneo FC

Photo :
  • instagram.com/borneofc.id

Selain itu pada pertandingan terakhir, PSS Sleman juga sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0 saat melawan Borneo FC. Sementara di laga terakhir, Tira Persikabo justru dihajar habis-habisan oleh Bhayangkara FC dengan skor 0-4.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Pelatih PSS Sleman I Putu Gede menyebut dirinya menargetkan meraih kemenangan saat berjumpa dengan Tira Persikabo. Kemenangan dirasakan penting untuk diraih PSS Sleman demi mengamankan posisinya di klasemen Liga 1.

"Kami tegaskan, kami siap meraih kemenangan," kata Putu Gede, Rabu 23 Februari 2022.

Putu Gede pun meminta anak asuhnya ini untuk bermain baik dan maksimal guna mewujudkan target kemenangan atas Tira Persikabo.

"Apapun keadaannya, semua pemain siap tampil maksimal dan memenangkan pertandingan besok. Kita (akan) merebut 3 poin pada pertandingan besok," papar Putu Gede.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya