Gagal Jinakkan Borneo FC, Arema FC Tetap Bersyukur

Duel Arema FC vs Borneo FC
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com/

VIVA – Arema FC gagal meraih kemenangan atas Borneo FC. Duel antara Singo Edan kontra Pesut Etam berakhir dengan hasil imbang 2-2 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Minggu, 20 Maret 2022. 

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan mengatakan meski hanya meraih hasil imbang mereka tetap bersyukur. Sebab Singo Edan terhindar dari kekalahan. Di mana dalam laga ini Arema FC sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari Borneo FC. 

"Pertandingan yang seru dan patut disyukuri. Walaupun hasilnya imbang karena kami sebenarnya menargetkan kemenangan. Kami tertinggal dua gol terlebih dahulu dan akhirnya bisa imbang," kata Dedik. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Kapten Arema FC, Johan Alfarizi bobol gawang Borneo FC

Photo :
  • https://www.instagram.com/liga1match

Pemain asal Malang ini mengungkapkan kunci berhasil meraih hasil imbang meski sempat tertinggal terlebih dahulu karena motivasi dari pelatih Eduardo Almeida. Di ruang ganti pelatih asal Portugal itu meminta semua pemain tetap semangat dan memanfaatkan peluang sekecil apapun menjadi gol. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Pelatih bilang untuk tetap semangat dan berjuang mengejar ketinggalan. Sekecil apapun peluang harus dimaksimalkan," tutur Dedik. 

Hasil imbang ini membuat peluang Arema merebut tiket Piala AFC memudar. Setidaknya Arema FC harus finish diposisi 3 besar jika ingin tampil di kancah Piala AFC. Saat ini Arema berada di peringkat ke 5 dengan 59 poin terpaut 3 angka dari Bhayangkara FC yang memiliki 62 poin. 

"Yang penting kami berusaha dulu (finis posisi 3 besar) semaksimal mungkin," ujar Dedik. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya