Borneo FC Resmi Tunjuk Pelatih Baru

Milomir Seslija.
Sumber :
  • VIVAnews/Lucky Aditya (01-12-2019)

VIVA – Borneo FC mulai bergerak mempersiapkan kekuatan jelang Liga 1 2022/23. Mereka telah menunjuk Milomir Seslija sebagai pelatih untuk membesut klub berjuluk Pesut Etam tersebut,

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Seslija dipilih karena pengalamannya yang sudah malang melintang di dunia sepakbola Indonesia. Arema FC, Madura United, hingga PSM Makassar menjadi klub yang pernah dilatih oleh pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu.

Milomir Seslija tidak lagi menjadi pelatih PSM Makassar

Photo :
  • psmmakassar.co.id
Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Pertama, Milomir Seslija bukan orang asing di sepak bola Indonesia dengan segudang pengalaman dan prestasi yang sudah dia ciptakan," ujar presiden Borneo FC, Nabil Husien Said Amin, dikutip dari situs resmi klub, Kamis 7 April 2022.

"Cukup banyak pilihan, kami sudah lakukan secara profesional dengan cara pelatih presentasi di depan direksi dan manajemen," sambungnya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Musim lalu, Borneo FC finis di posisi enam klasemen dengan perolehan 52 poin. Tim yang berbasis di Samarinda itu meraih 14 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 10 kekalahan.

Borneo FC juga mengganti-ganti pelatih di musim lalu. Di awal musim, mereka dilatih oleh Mario Gomez sebelum mengundurkan pada pekan ketiga.

Kemudian, Risto Vidakovic yang menjabat sebagai pelatih Borneo FC selanjutnya. Namun, Vidakovic tak bertahan hingga akhir musim. Dia digantikan oleh Fakhri Husaini pada pekan ke-20 Liga 2021/22.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya