Gempar, Marko Simic Curhat Tak Digaji Persija Jakarta Setahun

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol
Sumber :
  • persija

VIVA – Sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan oleh Marko Simic melalui instagram pribadinya, Selasa 26 April 2022. Pemain asal Kroasia itu mengaku tak digaji oleh Persija Jakarta setahun lamanya.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Simic yang telah 4,5 tahun mengabdi untuk Macan Kemayoran megaku terpaksa memutuskan kontraknya secara sepihak karena haknya tak dibayarkan.

"Dengan berat hari saya harus mengumumkan saya telah mengakhiri kontrak secara sepihak dengan Persija karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji selama setahun," tulis Simic.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena menagih hak, saya pikir saya perlu melangkah. Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan."

Lebih lanjut, Simic mengakui meski tidak mendapatkan gaji selama setahun dari Persija. Cintanya kepada Jakarta dan suporter tak pernah berubah. Dia akan selalu mengingat seluruh kenangan manis bersama Persija saat menjadi juara Liga 1 musim 2018.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

"Dari lubuk hati terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mencintai kalian semua. Kita telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen yang tak terlupakan bersama," lanjut Simic.


Simic bergabung dengan Persija pada tahun 2017 lalu. Ia juga sudah mempersembahkan satu gelar Liga 1 dan Piala Menpora. Simic juga tercatat sebagai top skorer Liga 1 musim 2018/19 dengan 28 gol.

Simic sebenarnya masih punya sisa kontrak setahun lagi dengan Persija. Namun, ia memilih hengkang karena mengaku tak mendapatkan haknya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya