Komentar Jordi Amat Usai Nonton Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar

Jordi Amat tiba di Indonesia
Sumber :
  • twitter.com/PSSI

VIVA – Calon pemain naturalisasi, Jordi Amat, bersama sang ayah, agennya, dan sekretaris jenderal PSSI Yunus Nusi, menyaksikan laga antara Timnas Indonesia U-23 melawan Myanmar dalam pertandingan pemungkas Grup A cabang olahraga sepakbola putra SEA Games 2021, pada Minggu 15 Mei 2022.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Acara nonton bareng itu berlangsung di Kantor PSSI di kawasan Senayan, Jakarta. Pemain yang membela klub Liga Belgia, K.A.S Eupen itu sangat antusias melihat penampilan Garuda Muda. 

Jordi Amat saat memperkuat Swansea City berduel dengan Wayne Rooney

Photo :
  • AS
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Bahkan, dia juga tak segan untuk berteriak dan melompat kegirangan saat Timnas Indonesia U-23 mencetak gol ke gawang Myanmar. Usai laga tersebut, Jordi Amat berkomentar mengenai penampilan Timnas Indonesia yang menurutnya punya kans meraih emas di SEA Games 2021 Hanoi.

"Indonesia bermain bagus. Memang stamina sedikit melemah di babak kedua. Itu risiko pertandingan di ajang multievent. Jika melihat penampilan Indonesia, ada rasa optimisme untuk menjadi juara SEA Games 2021," kata Jordi Amat, seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Jordi Amat bersama Sandy Walsh dijadwalkan akan melakukan proses naturalisasi mulai Selasa 17 Mei 2022. Jordi dan Sandy bakal menjalani proses wawancara di Badan Intelejen Negara (BIN), kemudian tes kesehatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Sandy sendiri sudah tiba di Jakarta pada malam ini. Pemain K.V Mechelen itu rencananya akan nonton bareng pertandingan Timnas Indonesia U-23 bersama Jordi, tapi dia baru tiba setelah laga usai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya