Menanti Kehadiran Pemain Asing Persita Tangerang

Angel Alfredo Vera resmi jadi pelatih Persita Tangerang
Sumber :
  • Dok. Persita

VIVA – Persita Tangerang terus melakukan persiapan dalam menyambut Liga 1 musim 2022/2023. 

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Laga uji coba perdana dilakukan oleh tim berjuluk Pendekar Cisadane pada akhir pekan Sabtu 21 Mei melawan tim MSG, dimana Persita menang dengan skor 3-0 dalam pertandingan yang berlangsung tiga babak.

Pelatih Persita, Angel Alfredo Vera menyebutkan bahwa masih banyak hal yang harus ia perbaiki seiring dengan banyaknya pemain baru di tim pada musim ini.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

“Masih banyak hal yang harus kita bentuk, karena banyak pemain baru di tim ini. Semua pemain harus memahami apa yang saya mau,” ujar Alvredo Vera dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Selasa 24 Mei 2022.

Namun demikian Vera menilai bahwa para pemainnya terus bekerja keras secara maksimal di sesi latihan. Di sisi lain ia juga masih menunggu kedatangan pemain asing.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

“Saya melihat para pemain bekerja dengan cukup baik di latihan. Menjalankan keinginan saya di lapangan,” lanjutnya.

“Terlalu cepat untuk menilai dari satu pertandingan uji coba, masih banyak yang harus dilakukan. Saya juga menunggu beberapa pemain lagi, termasuk pemain asing,” papar Vera.

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024